Rutin Minum Soda Buat Wanita Ini Berumur Panjang

Rutin Minum Soda Buat Wanita Ini Berumur Panjang

Berita Lifestyle – Tiap-tiap orang, miliki rahasia sendiri untuk tetaplah sehat serta panjang usia sampai umur tua. Tetapi seseorang wanita yang saat ini berumur 104 th. mengungkap, kalau rahasia panjang umurnya adalah dengan meminum banyak diet coke atau soda bebas kalori.

Theresa Rowley, dari Grand Rapids, Michigan, Amerika Serikat, barusan rayakan ulang tahunnya yang ke 104 pada tanggal 1 Januari 2018. Dia rayakan hari bahagia itu dengan beberapa rekannya di Sentinel Retirement Community, dimana dia geser kesana 15 th. yang kemarin.

” Saat saya berumur 100, saya fikir saya akan tidak sempat jadi 104. Saya fikir saya juga akan wafat ketika itu tapi itu tidak berlangsung, ” kata Theresa seperti ditulis The Independent, Selasa 9 Januari 2018.

Theresa yakin kalau rahasia panjang umurnya karna dia konsumsi paling tidak satu kaleng diet coke sehari-hari.

” Saya meminumnya karna saya sukai, ” tuturnya.

” Saya juga akan berbelanja pada hari Rabu, serta saya memerlukan semakin banyak diet coke. Saya miliki kantong diisi kaleng diet coke kosong, yang butuh saya kembalikan untuk beli semakin banyak diet coke. ”

Tetapi, beberapa ilmuwan tidak akan sepakat kalau minuman bersoda itu punya pengaruh pada usia panjang. Konsumsi diet coke berkali-kali malah dihubungkan dengan penyakit kritis dan obesitas.

Th. lantas, satu penelitian di Imperial College London memiliki pendapat kalau ” tak ada bukti kuat ” pemanis berkalori rendah tambah baik untuk turunkan berat tubuh dari pada minuman dengan gula penuh. Hal semacam ini sekalian menentang ide kalau minuman itu dengan automatis lebih sehat.

Disamping itu, satu riset pada orang dewasa Amerika yang diterbitkan di American Journal of Public Health tunjukkan kalau 22 % orang dewasa yang menderita obesitas meminum minuman soda bebas kalori.

” Konsensus ilmiah belum juga temukan hubungan segera langsung pada minuman bebas kalori, serta dampak kesehatan yang merugikan, ” kata Jaclyn London, direktur nutrisi di Good Housekeeping Institute.

” Di bagian beda, kalori dari gula penambahan, terlebih yang diketemukan pada minuman manis, seperti soda umum, juice, serta bahkan juga minuman kopi, terkait dengan penyakit kritis dan obesitas. “