Ryan Reynolds Hadiahi Tiket Nonton Pada Penggemarnya

Ryan Reynolds Hadiahi Tiket Nonton Pada Penggemarnya

Berita Showbiz – Film Deadpool yang disebut satu diantara film super hero garapan Marvel Entertainment ini juga akan melaunching sequel keduanya di Juni 2018 yang akan datang. Ryan Reynolds jadi pemeran paling utama dalam film itu, beberapa waktu terakhir mengagetkan satu diantara pengagum beratnya lewat sosial media Twitter.

Pada Rabu 3 Januari 2018, satu diantara pengagum Deadpool, James D Eversole memposting satu rekaman dianya di akun Twitter mengenai obat pembasmi rasa sakit sesudah lakukan cabut gigi.

Sepanjang perjalanan pulang didalam mobil, James mencemaskan ia serta istrinya juga akan melupakan Deadpool 2 -meskipun baru juga akan dilaunching pada musim semi-. ” Saat dokter gigi mencabut empat gigi geraham, ” sekian tulisan judulnya yang sudah direkam oleh sang istri.

Video unggahnnya ini nyatanya jadi viral serta bukan sekedar di posting ulang oleh sosok yang disukainya itu, tetapi Ryan juga menghadiahkan berbentuk dua buah ticket untuk menghadiri peluncuran film Deadpool 2. Hal itu ia kerjakan jadi bentuk penghargaan pada penggemarnya ini.

” Satu tahun lebih waktu lalu, saya sempat juga mencabut gigi geraham saya, ” canda sang aktor pada Kamis 4 Januari 2018. ” Saya ketahui begitu menyakitkannya hal tersebut. Anggaplah ini jadi undangan resmi buat anda di Untitled Deadpool Sequel, James. Sampai jumpa di Bln. Mei dengan tamu yang lain. ”

Lihat kalau video dianya disikapi oleh aktor kesukaannya, dengan tertegun ia juga menjawab ” tolong berikan saya, kalau saya tidak tengah punya mimpi saat ini, terima kasih banyak RR. Saya tidak bisa berkata apa-apa saat ini. ”

Sikap dari aktor berkebangsaan Kanada ini nyatanya bukanlah pertama kali dikerjakan, terlebih dulu ia sempat juga memajukan tawaran sama di dua th. yang lalu pada orang yang barusan melakukan operasi gigi.