Sekarang Arcade Mode dan Training Hadir Dalam PUBG Mobile

Sekarang Arcade Mode dan Training Hadir Dalam PUBG Mobile

Berita Game – Sejak rilisnya PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile (PUBG MOBILE), PUBG Corp. dan Tencent telah bekerja sama dengan para komunitas untuk menghadirkan pengalaman bermain PUBG paling otentik ke platform mobile.

Sebagai bagian dari komitmen untuk membawa pengalaman bermain PUBG yang asli, PUBG Mobile akan mendapatkan update-an keduanya, yaitu versi 0.4.0 pada tanggal 16 April mendatang. Update-an ini akan mencakup Arcade Mode, Training Grounds, combat fine-tuning, perbaikan pada kendaraan, voice chat dan pengoptimalan UI serta item baru di in-game shop.

Arcade Mode nantinya akan ada 28 pemain dan kalian dapat bermain solo atau dengan teman. Setiap Arcade match ada 6 variasi acak yang bisa dimainkan. Dalam Arcade Mode, setiap variasi secara acak memilih satu dari tiga aturan pertandingan: membatasi variasi senjata dalam match sepenuhnya, kemudian hanya bisa menggunakan satu jenis senjata, atau lainnya pemain dapat menggunakan setiap senjata dan item.

The Training Grounds akan tersedia untuk pemain yang ingin mencoba semua senjata dan item yang ada. Pemain dapat menguji bidikan mereka dari senjata manapun yang mereka pilih atau melihat efek dari item yang dipilih. Training Grounds hanya tersedia saat bermain solo agar pemain tersebut dapat mengasah skill yang ia miliki untuk mendapatkan Chicken Dinner.