Seorang Pemuda Selamat Setelah Terjatuh Dari Atas Gedung

Berita Terbaru – Seorang pemuda yang berasal dari Swedia alami momen ajaib. Dia selamat walau terjun dari lantai 24 di satu gedung di lokasi Kungsholmen, Stockholm.

Momen ajaib itu berlangsung beberapa waktu terakhir. Seperti diambil dari elsol. com, Sabtu, 24 Februari 2014, pemuda itu adalah pengikut komunitas base jumpe, atau lompat bebas dari tempat ketinggian yang sekarang ini tengah digemari anak muda di belahan dunia.

Pemuda itu awalannya menginginkan beraksi lompat bebas dari lantai 24. Aksinya itu disaksikan beberapa rekannya dan diabadikan degan rekaman video.

Dalam rekaman video itu, tampak pemuda itu mulai terjun dari gedung. Tapi mendadak parasut pengaman yang dipakainya tidak berhasil mengembang. Tidak pelak, saat itu juga badannya meluncur deras ke aspal.

Semuanya yang melihat momen itu di buat ketakutan. Tapi ajaib, walau badannya jatuh dari ketinggian 75 meter, pemuda itu selamat serta cuma alami patah tulang saja. Dia juga dilarikan ke rumah sakit setempat. Kepolisian Stokholm menyebutkan, tindakan pemuda itu tidak berizin dengan kata lain ilegal.