Spalletti Mengaku Sangat Alot Untuk Bujuk Barcelona

Berita Bola – Inter Milan selalu dihubungkan dengan Rafinha pada jendela transfer musim dingin ini. Pelatih La Beneamata, Luciano Spalletti, mengaku ketertarikan timnya dengan pemain asal Brasil itu.

Inter memanglah tengah mencari amunisi baru manfaat menguatkan tim di putaran ke-2 Serie A musim ini. Sebagian pemain top juga dihubungkan dengan Inter, diantaranya Andre Schurrle, Lisandro Lopez, serta Rafinha.

Walau demikian, sampai sekarang ini baru Rafinha yang betul-betul di konfirmasi oleh Spalleti. Tetapi, dia mengungkap apabila negosiasi dengan Barcelona untuk gelandang berumur 24 tahun itu jalan alot.

” Kami berusaha untuk memperoleh Rafinha, tapi itu tidak gampang, ” kata Spalletti seperti diambil dari Football Italia.

” Barcelona itu susah untuk di ajak negosiasi, kami belum juga menjangkau perjanjian, lepas dari sebagian isu yang berembus, ” katanya.

Rafinha telah tidak merumput mulai sejak April 2017 karna problem cedera. Saat ini, Rafinha telah pulih tapi diperkirakan masih tetap juga akan kesusahan untuk menembus tim paling utama Ernesto Valverde, terutama telah ada Philippe Coutinho.