Tips Dan Trik Agar Anda Tak Salah Memilih Jam Tangan

Tips Dan Trik Agar Anda Tak Salah Memilih Jam Tangan

Berita Lifestyle – Arloji untuk beberapa orang seakan telah jadi barang harus untuk lengkapi tampilan. Tidak cuma untuk ketahui saat, peranannya juga berubah jadi sisi dari trend fesyen.

Tapi, banyak yang bingung dalam pilih arloji umpamanya karna desain serta warna yang variasi.

CEO Juicet Cavalli Esprit Watch Marco Sieber menyebutkan, paling tidak ada tiga hal yang dapat jadi pertimbangan waktu ingin beli arloji sesuai sama kepribadian serta keperluan kita.

Pertama, desain arloji. Marco merekomendasikan untuk pilih desain yang kita gemari serta memertimbangkan trend di market. Tetapi hal terutama yaitu kita nyaman serta suka menggunakannya.

” Karna pilih arloji itu begitu emosional. Ini selesai dengan kepribadian serta tunjukkan siapa kita. Begitu personal, ” tutur Marco.

Ini disibakkannya disela peluncuran koleksi arloji bertopik Esprit Spring Summer Time & Jewels Collections di Hotel Santika Premier Hayam Wuruk, Jakarta Barat.
Hal ke-2 yaitu pilih brand. Ini terkait dengan kwalitas arloji yang telah dapat dibuktikan. Brand Esprit yang dinaunginya, umpamanya, sudah berdiri sepanjang lebih dari 20 th. serta jadi satu diantara brand jam yang paling tersohor didunia.

” (Sudah berdiri lama) tunjukkan kalau brand ini berkelanjutan serta dapat dibuktikan mempunyai kwalitas yang baik, ” kata dia.

Hal paling akhir, sudah pasti harga. Bila mempunyai bujet lebih, pasti harga tidak jadi problem. Kita tinggal pilih brand serta desain yang paling kita gemari. Tetapi, jadi susah bila biaya kita untuk beli jam terbatas.

Oleh karenanya, kita mesti pintar serta jeli dalam pilih. Hingga kita memperoleh arloji yang sesuai sama selera serta harga nya cocok untuk kelasnya.

” Hati-hati overpay (kemahalan). Yakinkan jm tangan yang dibeli yaitu yang mempunyai kwalitas baik, desain yang bagus tapi juga harga yang sesuai sama, ” ucap Marco.