Berita Otomotif – Perusahaan Toyota merencanakan bakal merilis mobil seri Vios yang baru. Mobil ini di kabarkan bakal ada banyak perubahan model dari sisi luar mobil serta dalamnya.

Ditulis Paultan, hadirnya Toyota Vios terbaru ini akan di umumkan segera oleh UMW Toyota Motor jadi agen resminya di Malaysia. Penampilan Vios jenis 2018 ini dimaksud lebih sporty dibanding Vios jenis lama.

Toyota Vios terbaru di tawarkan dalam tiga pilihan varian, yaitu G, GX, serta TRD Sportivo untuk yang paling lengkap aksesorinya. Mobil ini jadi yang pertama memakai sensor parkir depan untuk sedan segmen low.

Bila diliat sepintas, Toyota Vios paling baru tetaplah memakai lampu depan, grille, dan lampu belakang yang sama juga dengan model lawas. Tetapi, Toyota menyematkan bumper depan lengkap dengan foglamp serta daytime running light LED. Disamping itu, di belakang ada bumper dengan difuser, spoiler diatas bagasi, serta antena sirip hiu dibagian atapnya.

Waktu buka pintu, dapat terlihat logo bertuliskan Vios di bawahnya. Kabin tidak banyak beralih bila dibanding model lama, yaitu didominasi warna hitam dari mulai pelapis jok, dinding pintu, sampai dasbor. Pusat hiburannya digunakan sistem DVD-AVX pada semuanya jenis, serta untuk varian teratas telah diperlengkapi dengan kamera parkir.

Toyota Vios jenis 2018 gagasannya juga akan di bandrol di kisaran harga 74. 980-93. 980 ringgit Malaysia, atau sekira Rp250, 6 juta sampai Rp314, 1 juta.