Truk Buatan India Bakal Dipasarkan di Indonesia Timur

Truk Buatan India Bakal Dipasarkan di Indonesia Timur

Berita Otomotif – PT Tata Motors Distribusi Indonesia saat ini mulai serius mengerjakan kelas truk di Lokasi Timur Indonesia, terutama di Sulawesi Selatan. Sampai kini, TMDI lebih konsentrasi bermain di kendaraan niaga enteng.

Sebelumnya setelah memercayakan Tata Xenon RX Pickup, Super ACE, serta ACE EX 2, saat ini mereka mulai konsentrasi mengerjakan segmen Light Truck Intermediate Commercial Vehicle.

” Saat ini waktunya kami konsentrasi di truk. Diler-diler juga akan kami backup untuk jadikan truk jadi tulang punggung ke dua, ” kata Public Relations Manager Tata Motors Indonesia, Kiki Fajar di Makassar, Kamis 15 Maret 2018.

TMDI memercayakan kendaraan truk Tata Ultra 1012 untuk menjawab keperluan industri di Sulawesi Selatan. Jenis ini juga akan disediakan di beberapa daerah, seperti Kota Makassar, Kabupaten Bone serta Kabupaten Gowa.

Membaiknya harga komoditas pertambangan serta perkebunan, jadi argumen kendaraan niaga memperoleh perhatian. CV Marketing Manager TMDI, Wilda Bachtiar menyebutkan, pasar kendaraan niaga selalu lebih baik, terutama di Sulsel.

” Peranan dari transportasi umum, konstruksi serta infrastruktur juga mendorong membaiknya pasar kendaraan niaga di tahun ini. Terlebih dengan pesatnya perkembangan e-commerce, yang menyebabkan geliat usaha logistik, ” ucap Wilda.