TVS Akan Membuat Motor Gahar Dengan Mesin Hybrid

TVS Akan Membuat Motor Gahar Dengan Mesin Hybrid

Berita Otomotif – Di banding merk roda dua lain, seperti Honda, Suzuki, Yamaha, atau BMW Motorrad, TVS tidaklah pabrikan yang cukup populer didunia. Tetapi, jenama asal India ini nyatanya mempunyai rencana motor petualang bagus bermesin hibrida, Zeppelin.

Ditulis Newatlas, ditulis Sabtu (24/2/2018), TVS Zeppelin ini sejatinya telah dikenalkan ke umum di gelaran Auto Expo 2018, sekian waktu lalu.

TVS Zeppelin dipersenjatai dengan mesin satu silinder memiliki 220 cc dengan belt drive di roda belakang. Mesin itu, dikawinkan dengan motor listrik 1. 200 watt (1, 6 Tk) serta baterai lithium-ion 48 volt.

Dengan kombinasi mesin itu, memanglah janganlah mengharapkan mempunyai tenaga yang cukup besar, tetapi bila bicara torsi motor ini juga akan begitu mumpuni untuk melibas jalan off-road.

Penampilan motor ini, bila diliat sepintas serupa dengan Honda CB400 dengan penambahan lampu pendingin.

Dari sisi desain, motor ini tidaklah terlalu jelek, bahkan juga motor ini diperlengkapi fitur mutakhir seperti dashcam yang telah terpasang di dekat lampu depan serta tombol untuk pengapian.

Untuk spesifikasi yang lebih detil, peluang akan diumumkan waktu versi produksi dari TVS Zeppelin ini di luncurkan kurun waktu dekat.