Valentino Rossi Akan Melawan Muridnya Sendiri Di Ajang MotoGP

Valentino Rossi Akan Melawan Muridnya Sendiri Di Ajang MotoGP

Berita Otomotif – Franco Morbidelli adalah pembalap keluaran VR46 Riders Academy. Tahun depan, rider asal Italia itu memiliki kesempatan turut balapan di MotoGP dengan tim Marc VDS di kelas paling utama.

Morbidelli, seperti ditulis dari situs motorsport. com, Jumat (29/12/2017) begitu bahagia dapat balapan dengan Valentino Rossi. Karenanya adalah mimpi yang saat ini jadi kenyataan.

” Saya juga akan memohon anjuran pada Rossi. Saya juga akan senantiasa ajukan pertanyaan mengenai apa pun, bila dia tidak menjawabnya, itu tidak jadi masalah, ” tutur Morbidelli.

Pertanyaan paling penting yang juga akan di tanyakan, yakni tentang gaya berkendara. Sebab, dia datang dari balapan European Superstock 600.

” Jadi saya mesti banyak menyesuaikan mengendarai motor balap prototipe. Saya datang dari balapan motor yang berlainan. Namun sesungguhnya saya telah belajar dengan melihat Rossi balapan serta tinggal dengannya, ” tutur pembalap asal Italia itu.

Meskipun demikian, Morbidelli akan tidak mengikuti gaya balapan Rossi di MotoGP. Dia juga akan menconteh pendekatan atau cara saat di trek balap.