Wuling Luncurkan Mobil Murah Lagi

Wuling Luncurkan Mobil Murah Lagi

Berita Otomotif – Wuling Motors menjadi pendatang baru di pasar otomotif Indonesia. Produsen mobil asal China itu dapat dikatakan agresif dalam pasarkan produknya.

Sesudah tawarkan produk mobil keluarga, Confero S serta Cortez, Wuling mengembangkan sayap usaha ke fragmen mobil niaga. Mereka tawarkan pilihan baru di segmen kendaraan angkut mudah.

Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani menjelaskan, segmen kendaraan niaga mudah sekarang ikut menjadi tujuan Wuling di Indonesia

“Besok kami luncurkan ya, mobil niaga. Detailnya besok ya, kan satu hari kembali,” katanya waktu dihubungi , Selasa 6 November 2018.

Dian masih tetap malas mengungkapkan detil produk serta spesifikasinya. Akan tetapi, dia pastikan mobil Wuling yang akan melaju besok bukan Confero.

Awal mulanya, seseorang tenaga penjual dari diler sah Wuling menjelaskan, ada model baru yang melaju di Indonesia, yaitu Confero bermesin 1.200 cc serta versi Blind Van atau kendaraan angkut tiada kaca samping serta belakang.

Kehadiran mobil baru ini pula ramai dibicarakan di sosial media. Mobil niaga Wuling yang akan dibuka selubungnya besok, diprediksi bernama Formo serta didukung mesin bensin 1.200 cc.

Hal tersebut sama dengan data yang ada di Kementerian Dalam Negeri, di manakah mobil itu masuk dalam rincian kendaraan yang siap dijual di 2018. Nilai jual kendaraan bermotor untuk type itu ada dua, yaitu Rp79 juta serta Rp82 juta.Wuling Luncurkan Mobil Murah Lagi