Xiaomi Akan Segera Meluncurkan Mi Mix 2 S

Xiaomi Akan Segera Meluncurkan Mi Mix 2 S

Berita Teknologi – Perusahaan smartphone China, Xiaomi, dengan resmi menginformasikan peluncuran Mi Mix 2S pada 27 Maret 2018. Produk ini adalah penerus dari Mi Mix 2 yang telah meluncur pada tahun kemarin.

Mengutip akun Twitter resminya, @Xiaomi, Senin, 26 Februari 2018, Juru Bicara Xiaomi Global, Donovan Sung menyebutkan, produknya ini juga akan memakai generasi paling baru processor Snapdragron 845

Menurut dia, Mi Mix 2S juga dimaksud mempunyai monitor dengan rasio 18 : 9 serta resolusi Full HD. Di dalamnya juga akan tersemat RAM 8GB dengan pilihan penyimpanan internal sampai 256GB.

” Produk andalan (flagship) kami ini juga akan menggerakkan OS Android Oreo dengan antarmuka MIUI 9, serta jadi smartphone pertama Xiaomi yang mengambil chipset punya Qualcomm, yaitu Snapdragron 845, ” ungkap Sung.

Meskipun demikian, flagship Samsung, Galaxy S9 serta S9 Plus, yang barusan di luncurkan pada gelaran Mobile World Congress, juga memakai chipset yang sama.

Bahkan juga, mengutip GSM Arena, Samsung memakai chipset kepunyaannya sendiri, yaitu Exynos, untuk pasar Asia. Tetapi, Xiaomi seperti tidak ingin kalah.

Mi Mix 2S disebut-sebut juga akan memakai teknologi in-display fingerprint sensor, yang tidak tersemat dalam tombol fisik tetapi terdapat didalam monitor.

Produk ini diberitakan juga akan mengusung monitor 5, 99 inchi memiliki resolusi Full HD Plus dengan segi rasio 18 : 9, dan baterai berdaya 3. 400mAh.

Xiaomi Mi Mix 2 resmi dikenalkan ke pubik pada 11 September 2017 di Beijing, China. Produk ini membawa beberapa perubahan, seperti rasio monitornya 18 : 9, dari produk Mi Mix terlebih dulu yang cuma 17 : 9.

Hal semacam ini buat ukuran monitornya lebih lebar, yaitu 5, 99 inchi. Dari sisi piranti keras (hardware), Mi Mix 2 memercayakan chipset Snapdragon 835, dengan RAM 6GB serta 8GB dan pilihan penyimpanan internal dari mulai 64GB, 128GB, sampai 256GB.

Pekerjaan Xiaomi Mi Mix 2 tidak main-main. Sebab, mereka diproyeksikan jadi pesaing iPhone 8 serta Samsung Galaxy Note 8 yang harga nya menjangkau belasan juta rupiah.